41 Comments [Comments are now closed for this post]   Posted by hadizafa - November 1, 2011 at 5:21 PM

Categories: KECANTIKAN  Tags: , ,

41 Responses to “Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Dengan Cepat”

  1. iwa mengatakan:

    pakai susu cair ap bubuk sih .?

  2. vhietchick mengatakan:

    meluuskan rambut dengan susu?
    susu apa itu?
    terserahkah?
    atau susu minuman?
    aku bingung :D

  3. pengenlurus mengatakan:

    susunya pake susu apa yah bisa diperjelas ?

  4. sofi angel mengatakan:

    susu yang dipakai untuk meluruskan rambut. susu apa y…??

  5. lita dyana mengatakan:

    ada benar thu msa daun seledri sama susu

  6. wulan mengatakan:

    Kak itu tips udah teruji blm,?
    Tidak ada efek samping khn,?
    Susu sapi_a iank bwt minum atw iank laen kak,?
    Sebelum_a terimakasih ka2 udah mau jawab

  7. prazz mengatakan:

    gk jelas,susu apa yg dipake?

  8. hesty mengatakan:

    susu ibu bisa gak ???? :D :D

  9. mega mengatakan:

    pake susu apa ya?
    susu sapi ao kedelai?
    bubuk ato cair?

  10. susii mengatakan:

    hahh massa bisaa ‘…. ?

  11. Raves mengatakan:

    Artikel nya byk yg COPAS jd bingung mana sumber asli’a …. yg COPAS pasti ga akan bsa jawab =_=”

  12. Raves mengatakan:

    @firmansyah sotoy amat ini owner blog’a =_=” ….klo susu kental ya lengket lah brow…

  13. Yazin mengatakan:

    Susu ny … Pke susu apa ?

  14. Lim Key Wu mengatakan:

    …iya..
    susu apa ya..?

  15. Mawar Alfaningsiiey mengatakan:

    . . susu yg gi’mna sich ???
    Perjelas dounk . .

  16. ratna tadjimalela mengatakan:

    mksd’y di campur dngan susu,, yg d maksud itu susu apa,,,, tar rambutnya jdi manis donx,, jhehehe ;)

  17. Tutis.twytys mengatakan:

    Ntar rambutx jd gulali

  18. Sutan tea mengatakan:

    Susu perawan bisa kaleeeee…….

  19. Sutan tea mengatakan:

    Ada buktinya ga gan .,.
    ane anak emo nih

  20. ini pake susu cair apa susu bubuk trus klo pake susu yang sasetan gimana tpi bebaskan pake susu mrek apa aja…?? blsnyah gan pliss

  21. novita mengatakan:

    ini pake susu cair apa susu bubuk??? terus susu merek apa aja kan??? di bls yaaa

    • amelia pakaya mengatakan:

      susu cair warna putih dan diamkan selama 20- 25 menit habis itu cuci dengan sampo dan conditioner

  22. billy mengatakan:

    harus berulang-ulang g sih cara meluruskan rambut dg santan&jus lemon?

  23. Ivan mengatakan:

    Kalo rambut yg udah di rebonding 1 kali,trus megar.
    Bisa gk pake tips yang daun sledri dll tdi?

  24. arsetan mengatakan:

    kk yg pkek seledri beneran gk n ada efek samping ny gk..,,tlong jlaskan

  25. sania mengatakan:

    pake susu saya aja gimana :3 :3 :3
    kan gratis
    masi perawan kok
    sapa aja boleh pake :*
    pegang juga boleh…’ yg lainnya gratiss.. ngapain ajah

    yg mau kasih nope,, ntr aku kasih…
    ahhh ahhhh ahhhh :*

  26. CaraBisnisPulsa mengatakan:

    perlu dicoba buat yang rambutnya bengkok-bengkok hehe..

  27. intan mengatakan:

    kok ngk djwp prtxaanx?penting nih

  28. I’m not that much of a internet reader to be honest but your sites
    really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your website to come back in the future. Cheers

  29. indah bali mengatakan:

    susu apa sih? emang bner pkek susu rmbut jdi lurus.tpi g’ tw susu apa yg d pkek.yg jlas bkn susu bpak…hihihi

  30. Anonymous mengatakan:

    Pake susu apa..!? Terserah ya..?

  31. Adha cbk futra mengatakan:

    Penti…ng ap ciih…..

  32. emoz asparagus mengatakan:

    ad yg pernah nyoba?
    gmna hasilnya?

  33. helmi mengatakan:

    setelah saya coba pake susu, ternyata benar
    benar-benar lengket..
    dan semut pun bersarang d rambut saya.
    trimakasih atas tip nya,