6 Comments [Comments are now closed for this post]   Posted by hadizafa - Oktober 5, 2011 at 5:34 AM

Categories: KESEHATAN  Tags: , ,

6 Responses to “Cara Meninggikan Badan Secara Alami Dan Cepat”

  1. Rohman mengatakan:

    memang super sekali. tapi meskipun kita mempunyai postur tubuh yang pendek tapi kita tetam mampu mengukir prestasi dalam bidang apapun
    . betul gk….! Tetap semangat kawan.. & senyum jg :-)

  2. Tapi aku tidak bisa berenang,gimana nih ?

  3. dian ariyanti mengatakan:

    Aku sih udah coba olah raga terus tuh..emang kalau cara kaya begini pasti bisa.jagan lupa minum soya milk bagus tuhh.ku aja suka tapi badan ku udah tinggi kalu masih bisa ya mau makin tinggi.,

  4. agus setiawan mengatakan:

    beritau yg bnr cr mngkt kn kawan tlg bnt kawn

  5. ella b.dr mengatakan:

    mungkin akunya hrus bernang,tapi k hnya bsa berenang gaya BATU sekali nyebur G’ NONGOL2 “HEHEHEHEHE…”

  6. AJID-WATCH.COM mengatakan:

    wow. ilmunya bermanfaat gan, sudah ane terapin sebagian
    moga2 tambah tinggi nih badan saya aamiin
    makasih gan