Epic Pictures Mencemooh Hak Penjualan Dunia untuk Thriller Tari Kolombia ‘We Are the Heat’ (EKSKLUSIF)

Diposting pada

Layar Kaca 21 – Patrick Ewald dan Shaked Berenson dari Epic Pictures telah mengambil hak penjualan dan distribusi di seluruh dunia untuk thriller tari Kolombia “We are the Heat” (“Somos Calentura”). Dipandu oleh pembuat film pemenang penghargaan Jorge Navas (“Blood & Rain,” “Amazonas”) dan diproduksi oleh Steven Grisales (“El Páramo,” “García”), “We are the Heat” bintang Duván Arizala, José Luis Paz, Miguel Angel Micolta, Manuel Riascos, Heidy Mina, dan Julio Valencia, semuanya penari jalanan dari pantai Kolombia Pasifik.

Ditulis oleh Diego Vivanco dan Grisales, drama menampilkan lebih dari 2.000 tambahan dan pemeran hampir semua keturunan Afro-Kolombia.

“Kami adalah Heat” membawa narasi kekuatan, salsa dan Hip Hop Latin dengan nilai produksi tinggi, realisme dan keintiman sambil bertujuan untuk terhubung dengan khalayak global, “kata Grisales.

Pic difilmkan di kota pelabuhan besar Buenaventura, salah satu kota termiskin di negara itu dan pusat kekerasan dan perdagangan narkoba. Sekelompok pemuda yang tidak puas, mantan juara tari urban lokal, berjuang untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari kenyataan keras kehidupan di kota yang berbahaya ini. Ketika sebuah kejuaraan Urban Dance diumumkan di kota, mereka melompat pada kesempatan untuk mendapatkan kembali kemuliaan dan harga diri masa lalu mereka. Saat kejuaraan berlangsung, mereka harus memilih antara kekerasan atau tarian, peluru atau sajak.

“We are the Heat” diproduksi oleh Produsen Mon Amour Kolombia. dan Rhayuela Cine, Magma Cine dari Argentina dan Alex Garcia’s AG Studios, yang naik ke tahap pengembangannya.

Ini juga memiliki dukungan dari Proimágenes, Cine Colombia, Caracol Cine, Shock, Bad Boy Billy Productions, Organisasi Internasional untuk Migrasi dan Kosmologi.

Terlepas dari reputasi kotanya yang buruk, “Buenaventura adalah tempat eksotis yang penuh dengan keajaiban, kekuasaan, budaya, dan orang-orang cantik di mana musik dan tarian adalah tindakan perlawanan dan kelangsungan hidup dan seniman muda perkotaan adalah pahlawan sejati; inilah yang disebut “Kami adalah Panas”, ”kata Grisales.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *