Memilih Tas Ransel Terbaik untuk Anak-Anak

Diposting pada

Memilih Tas Ransel Terbaik untuk Anak-Anak – Namun, rasanya tergoda untuk merenggut ransel yang sedang dijual atau yang menampilkan karakter kartun, pertimbangkan hal-hal praktis ini saat berbelanja peralatan penting untuk kembali ke sekolah.

Cara Memilih Ransel

Ransel pergi bersama anak Anda di pagi hari dan tetap bersamanya sampai dia pulang. Sangat penting untuk menyimpan persediaan, buku, dan makan siang (dan mungkin bahkan beberapa harapan dan impian). Jadi, tidak mengherankan jika anak-anak lebih memilih tas punggung yang memamerkan kepribadian dan minat mereka. “Paket itu adalah cerminan dari anak itu,” kata Pam Jones, perancang senior divisi perjalanan di L.L. Bean. “Jika gagal karena alasan atau istirahat, itu lebih dari sekadar ketidaknyamanan – itu seperti ban kempes.” Bahkan jika anak Anda tertarik pada tas ransel dengan karakter atau warna favoritnya, penting untuk memberikannya uji coba untuk memeriksa kualitas dan melihat seberapa nyaman tas tersebut. Apakah resleting bekerja dengan mudah? Apakah gesper mudah terbuka dan tertutup? Apakah mereka merasa aman? Balik kantong ke dalam dan cari jahitan yang “selesai”; benang seharusnya tidak memiliki tepi berjumbai atau bulu halus, kata Jones. Jika Anda ingin membeli ransel baru, ingatlah kiat-kiat kunci ini untuk memilih salah satu yang disukai anak Anda dan itu juga dapat bertahan selama beberapa tahun.

Bahu Tali
Carilah sepasang tali bahu yang lebar dan empuk untuk membantu mendistribusikan berat badan secara merata dan mengurangi risiko ketegangan atau cedera otot, kata Benjamin Hoffman, MD, dokter anak dan direktur Pusat Keselamatan Tom Sargent di Doernbecher Children’s Hospital, di Portland, Oregon. . Tali yang menyimpang dan tas kurir satu tali memberi terlalu banyak tekanan pada area kecil tubuh, tambahnya. (Jika dipakai, tas messenger harus tersampir di dada secara diagonal untuk dukungan tambahan; jangan menggantungnya di satu bahu seperti yang Anda lakukan pada dompet.) Beberapa paket juga dilengkapi dengan tali pinggang atau dada, yang memberikan dukungan ekstra. Saat mengatur tali pengikat untuk anak Anda, pastikan bahwa kemasannya pas di sekitar tubuh dan tidak miring ke bawah.

Jepit Padding
Panel belakang dan tali bahu harus dilapisi busa, kata Jones. Periksa kenyamanan, dukungan, dan daya tahan dengan melakukan “uji rebound”. Berikan area sederhana dan tunggu sampai busa memantul kembali ke bentuk aslinya. “Seharusnya tidak pop seperti bungkus gelembung atau belok seperti kertas lilin,” kata Jones.

Make Room for Essentials
Sangat penting bahwa ransel dapat dengan mudah memasang pengikat cincin-tiga atau tiga-inci, dan hal-hal penting kelas lainnya. Lebih besar tidak selalu lebih baik. “Jika bantalan busa datang ke bagian belakang leher atau kepala, paknya terlalu besar; pak busa harus relatif terhadap badan anak,” kata Jones. Dan waspada untuk kantong ritsleting yang dapat menahan barang-barang seperti pensil, kartu identitas, atau telepon sambil tetap menawarkan akses mudah. Kompartemen empuk untuk komputer dan benda berat lainnya juga membantu meringankan beban, kata Dr. Hoffman.

Pertimbangkan Bahan dan Ekstra
Kain: Kain sintetis, seperti nilon atau poliester, lebih tahan air tetapi kurang ramah lingkungan daripada serat alami, kata Rebecca Schuiling, instruktur desain pakaian dan tekstil di Michigan State University. Jika keberlanjutan lingkungan penting bagi Anda – dan si kecil Anda tidak terlalu mudah tumpah – cari ransel yang dibuat dengan serat alami seperti rami.

Resleting: Ritsleting berkualitas yang dapat dilepas dengan lancar dan tidak tersangkut pada kain cenderung bertahan lebih lama. Biasanya, Velcro tidak tahan lama seperti ritsleting yang dibuat dengan baik.

Reflektor: Untuk perlindungan tambahan terhadap mobil dan sepeda di malam dan malam hari, banyak tas punggung yang dilengkapi panel pemantul. Jika Anda mengatur pemandangan pada paket yang tidak dilengkapi dengan reflektor, tambahkan satu klip.

Pilih Roda
Tas yang digulung dapat menjadi pilihan yang baik untuk meringankan beban karena roda berarti bahwa anak-anak tidak akan membawa semua berat buku di pundak mereka. Namun, kenyamanan tas bergulir dilengkapi dengan dua peringatan: Si kecil Anda harus cukup kuat untuk membawa tas naik tangga (jika tidak ada landai atau lift di sekolah) dan dapat menggulungnya melalui kondisi bersalju ( jika Anda tinggal di wilayah yang mendapat salju). Jadi pilih salah satu yang menggulung dengan lancar dan tidak terlalu besar untuk anak Anda, Dr. Hoffman merekomendasikan. Atau pertimbangkan yang dengan dua roda skate in-line. “Mereka diam, menyerap kejutan, dan memakai pakaian dengan baik, dan mereka mudah dikendalikan dan tidak lebih besar dari koper empat roda,” kata Jones. Dan selalu mencari pegangan yang kokoh dan mudah diperpanjang.

Tips Mengemas Ransel
Jangan membebaninya. Aturan praktis yang baik adalah untuk memastikan berat maksimum paket, ketika sudah penuh, tidak melebihi 10 hingga 20 persen dari berat badan anak, kata Dr. Hoffman. Misalnya, anak seberat 50 pon harus membawa tidak lebih dari 10 pon di punggungnya.

Paket lebih pintar. Simpan barang terberat – buku, binder, dan laptop atau tablet – paling dekat dengan punggung anak untuk distribusi berat terbaik.

Manfaatkan loker. Dorong anak Anda untuk membongkar dan memuat ranselnya sesering mungkin, sambil membawa beberapa barang sekaligus. Jika anak Anda memiliki akses ke loker atau bahkan tote tray di meja, ia harus memanfaatkannya. Dokter biasanya melihat lebih banyak cedera yang berhubungan dengan olahraga pada anak-anak saat mereka tumbuh dewasa, dan ini mungkin terhubung ke ketegangan punggung. “Kami melihat banyak tekanan punggung bawah dengan atletik,” kata Dr Hoffman. “Kami tidak tahu apakah membawa beban berat memainkannya, tapi aku tidak bisa membayangkan itu membantu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *